kampung inggris

kampung inggris

Kota Lake Havasu didirikan pada tahun 1963, namun baru pada tahun 1971 komunitas gurun pasir baru ini mendapatkan publisitas internasional yang luar biasa. Tahun itu, Jembatan London diubah setelah proses rekonstruksi skala besar selesai. Untuk menyambut pengunjung dan mendukung penjualan hunian residensial, dibangun di atas lahan mentah dan kosong di gurun California / Arizona, McCulloch Properties juga membangun sebuah mal terbuka yang disebut "Desa Inggris." Terletak di sebuah lahan seluas tiga hektar yang kosong di sudut timur laut Jembatan London, Desa Inggris berlabuh oleh "Hog in Armour Pub" dan "City of London Arms Restaurant."

Kemarin

kampung inggris

 


Desa Inggris tidak dibangun sebagai pusat komersial permanen. Bagian depan toko lebih mirip dengan lokasi studio Hollywood, dengan hiasan fasad yang ditempelkan pada konstruksi tipe papan di belakang mereka. Meski begitu, konsep tersebut mendapat banyak perhatian pengunjung dan warga. Konstruksi baru memperluas tema bahasa Inggris ke toko ritel yang lebih permanen, serta London Bridge Resort di sudut tenggara jembatan di tahun-tahun berikutnya. Namun, jejak untuk Desa Inggris selalu berada di utara jembatan
Setelah sebagian besar tempat tinggal terjual, Desa Inggris menjadi tidak perlu bagi McCulloch Properties. Sebuah renaissance singkat mengikuti penjualannya, karena investor lokal mencoba menciptakan atmosfer hiburan keluarga. Pub dan restoran asli diperluas menjadi microbrewery dan kemudian menjadi rumah bermain, tapi mereka dilipat setelah biaya untuk mempertahankan sihir itu terlalu besar. Dengan kompetisi tambahan dari Laughlin, Nev dan tempat hiburan padang pasir lainnya, jumlah pengunjung ke tempat tersebut mulai menurun.

kampung inggris


Desa Inggris melewati serangkaian pemilik yang berbeda pada 1990-an, yang masing-masing mencoba dengan tidak berhasil merevitalisasi wilayah tersebut. Akibatnya, fasilitas tersebut rusak parah karena orang banyak semuanya lenyap. Upaya untuk membeli Kota dan pembangunan kembali diluncurkan pada tahun 2006, namun pembayar pajak setempat menolak inisiatif pemungutan suara. Pada saat Resesi Besar meratakan ekonomi A.S. pada tahun 2007, Desa Inggris telah menjadi merusak pemandangan yang kehilangan lebih banyak uang daripada yang dimilikinya.
Pemegang hipotek, Virtual Realty Enterprises (VRE), mengambil alih pada sisa fasilitas pada 2012. Tingkat hunian ritel turun menjadi kurang dari 35 persen. Koleksi toko yang longgar yang tetap melayani pengunjung dan penduduk setempat telah meninggalkan tema Inggris.

Hari ini, Riwayat Terkini


Biro Konvensi & Pengunjung Lake Havasu City, yang masih mengoperasikan Pusat Pengunjung kecil di lokasi, melangkah maju dengan sebuah proposal untuk mengelola Desa Inggris dan membantu tuan tanah baru membersihkan kekacauan yang telah ditinggalkan. Pada 2017, Pusat Pengunjung sekarang berada di City of London Arms Pub, dan semua toko ditempati.
Pemiliknya, juga VRE, sedang dalam proses meng-upgrade Desa Inggris, dengan pavers baru, lampu jalan dan lansekap. Pada bulan April 2017, VRE memulai pembangunan hotel Holiday Inn Express. Setelah konstruksi selesai, VRE berencana membangun Homewood Suites.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa inggris mudah

Tempat belajar bahasa inggris yang seru

Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda CB150 Verza