Rona Kebahagiaan Jevin Julian yang Dikaruniai Anak Pertama

Rona Kebahagiaan Jevin Julian yang Dikaruniai Anak Pertama


Baca juga info : Info kampung inggris pare

Jevin Julian mengungkapkan rasa bahagianya pasca sang istri, yakni Rinni Wulandari melahirkan buah hati pertama mereka. Adik dari Sissy Priscilla ini mengatakan bawa kondisi bayi dan Rinni dalam keadaan sehat.
"Alhamdulillah pokoknya semuanya sudah aman, anaknya sehat, semuanya sehat, alhamdu baik-baik saja," ungkap Jevin Juluan saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).




Namun sayangnya, Jevin Julian belum bisa memberitahu mengenai proses persalinan Rinni Wulandari dan juga nama dari anak pertamanya. Ia menyebutkan akan ada press conference bersama Rinni untuk menjelaskan hal itu.
"Namanya nanti saja saya bareng sama Rinni ya. Nanti aja itu bareng-bareng ya," ujarnya.
Saat ditanya lagi mengenai kelahiran buah hatinya, kakak dari Vanesha Prescilla itu belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Hal itu dikarenakan bahwa dirinya harus pergi menuju poliklinik untuk menemani anaknya.




Jevin Julian pun menyebutkan bahwa saat ini Rinni Wulandari harus memerlukan istirahat yang sangat cukup untuk menjalani pemulihan pasca melahirkan.
"Saya harus ke poliklinik, anak saya mau dibawa ke poliklinik. Nanti bakal ada (press conference) sih, tapi enggak sekarang karena Rinni masih bedrest kan," ucapnya.
"Mungkin 1-2 hari sih, yang penting Rinni lagi bedrest dulu karena lagi pemulihan," imbuh Jevin Julian. 

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang menikah pada 7 Mei 3017 itu dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.48 kilogram pada Senin (19/2/2018) pukul 06.00 WIB. 


Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa inggris mudah

Tempat belajar bahasa inggris yang seru

Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda CB150 Verza